SELAMAT DATANG MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

SELAMAT DATANG MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Selasa, 25 Maret 2014

Profil Manajemen

PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN GUNUNG DJATI
BANDUNG

بسم الله الرحمن الرحيم

VISI
2008-2028

Menjadi jurusan/program studi yang unggul dan kompetitif dalam mendukung terwujudnya UIN SGD Bandung sebagai research university menuju perguruan tinggi berkelas internasional melalui implementasi konsep wahyu memandu ilmu.

MISI

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran dengan melibatkan tenaga akademik dan administrasi yang profesional melalui aplikasi kurikulum berbasis riset dan kompetensi yang relevan dengan kebutuhan stakeholders;

2. Melaksanakan penelitian dalam bidang manajemen, bisnis, dan ekonomi serta mengoptimalkan manfaat hasil-hasil penelitian bagi kepentingan akademik dan sosial kemasyarakatan;

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian integral dari wujud tanggung jawab sosial dalam rangka implementasi konsep ilmu amaliah-amal ilmiah.

TUJUAN

Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan bersaing (competitive advantages) dalam bidang manajerial, yang dicirikan oleh kepemilikan kompetensi pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill), dan sikap (attitude) yang relevan dengan kebutuhan stakeholders.

SASARAN (TARGET GROUP)

Mahasiswa, tenaga edukatif (dosen), tenaga administrasi (supporting staff), pihak terkait (stakeholder’s)