SELAMAT DATANG MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

SELAMAT DATANG MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Kamis, 27 Maret 2014

Profil Ketua HMJ Manajemen Periode 2013-2014

Muhammad Farid Husaeni itulah nama lengkap dari pria yang lahir di Garut, 14 Januari 1993 ini. Farid merupakan mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2011,sekarang duduk di semester VI kelas B, sejak dulu Farid memang memiliki minat yang besar dalam berorganisasi tetapi ketertarikannya dalam organisasi tidak lantas membuat nilai akademiknya menurun. Pria yang berasal dari  Kp Nelayan Ds. Pamalayan kec. Cikelet Kabupaten Garut ini menghabiskan masa pendidikan sekolahnya di kota yang terkenal memiliki hawa sejuk tersebut. Farid tercatat lulus dari MI Ash-Sholihat tahun 2004 dengan nilai yang memuaskan lalu dia melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri Cikelet dan lulus dengan nilai bagus pada tahun 2007. Farid melanjutkan pendidikan menengah atas di MA Baitul Hikmah dan lulus pada tahun 2010 dan melanjutkan keperguruan tinggi pada tahun 2011 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung sampai sekarang.
Muhammad Farid Husaeni atau yang kerap disapa Farid juga tercatat pernah mengenyam pendidikan non formal di Pondok Pesantren Baitul Hikmah. Pria yang bercita-cita ingin membangun daerah asalnnya menjadi lebih maju ini memiliki beberapa prestasi yang membanggakan, dia pernah di tunjuk untuk menjadi wakil dari Jurusan Manajemen UIN Sunan gunung Djati Bandung pada Pertemuan Himpunan Mahasiswa Manajemen se-Indonesia di Karawang. Muhammad Farid Husaeni bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen pada tahun 2012 dengan posisi sebagai staf di bidang Kode Etik dan akhlakul Karimah (sebelum pleno tengah) dan staff di bidang PAO (Pengembangan Aparatur Organisasi) - setelah pleno tengah. Akhirnya menyongsong kepemimpinan 2013-2014, diusung oleh teman-teman yang selama ini menilai kerjanya, melalui serangkaian seleksi administrasi, kampanye tulis dan kampanye lisan, serta diakhiri Pemilihan Umum Raya (5 Desember 2013), dia terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung  periode 2013-2014.
Farid mengungkapkan harapannya untuk HMJ Manajemen “Semoga HMJ bisa mengakomodasi semua keinginan dari mahasiswa Manajemen dan semoga bisa menjaga soliditas antar anggota HMJ demi mewujudkan Manajemen yang lebih baik”. Ungkapnya saat diwawancarai di gedung Fisip. Selain itu diapun berharap dan meminta dukungan dari semua pihak yang terkait dalam menjalankan program-program kerja dari HMJ karena tanpa adanya dukungan, semua program kerja dan cita-cita demi manajemen yang lebih baik akan sulit terwujud.